SELAMAT DATANG DI SITUS UNIK UNIKIN
Situs yang membahas berbagai informasi menarik, inovatif dan berwawasan dalam segi materi dan pengetahuan.

Tips Berhubungan Intim Setelah Punya Anak

Konten ini mungkin dikhususkan untuk orang dewasa pada usia 18+, untuk dibawah umur dilarang membuka konten ini dan butuh pengawasan.


Setelah memiliki anak apakah Anda merasa sedikit khawatir dengan kehidupan seks Anda dengan suami? Memang tidak bisa dipungkiri, setiap orang tua baru mungkin mengalami kesulitan bagaimana mengondisikan hubungan intim setelah memiliki anak. Karena biasanya anak sudah menyita waktu dan tenaga yang lumayan selama seharian. Lalu bagaimana caranya agar hubungan seksual Anda dan suami tetap hangat seperti layaknya sebelum memiliki anak? Intip tips berikut ini yuk, dilansir dari womansday.com dan vemale.com

Membuat jadwal

Jangan merasa malu untuk membuat jadwal dan merundingkannya dengan suami seperti layaknya Anda seorang wanita karir yang sibuk. Jika tidak Anda siasati demikian, mungkin sangat sulit untuk memadukan kesempatan dan waktu yang Anda berdua miliki. Kehidupan Anda berdua di atas ranjang juga menjadi salah satu kunci keharmonisan keluarga Anda. Jangan sepelekan masalah ini.

Jujurlah pada suami

Karena Anda tidak punya banyak waktu seperti sebelum memiliki anak, sebaiknya Anda harus mengatakan dengan terus terang apa yang Anda inginkan ketika sedang di atas ranjang. Jangan buang waktu Anda berdua untuk menebak-nebak apa yang diinginkan pasangan. Anda bisa membicarakan ini saat Anda berdua sedang tidak bersama anak, Anda pasti punya cara sendiri untuk membicarakan hal ini.

Berbagilah dalam mengasuh anak

Jangan sampai Anda merasa paling terbebani dengan kehadiran anak karena merasa hanya ibu yang bisa mengasuh anak. Cobalah berbagi dengan suami, minta tolonglah pada suami jika Anda membutuhkan bantuan. Berbagi perkembangan si kecil dan impian untuk si kecil juga akan membuat Anda lebih rileks menjalani hari-hari sebagai ibu. Tentu saja karena Anda bisa berbagi peran dengan suami, tenaga Anda tidak akan terkuras habis sebelum malam hari. Sehingga Anda masih memiliki kesempatan untuk memanjakan diri bersama suami Anda.
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Unik Unikin | KA