SELAMAT DATANG DI SITUS UNIK UNIKIN
Situs yang membahas berbagai informasi menarik, inovatif dan berwawasan dalam segi materi dan pengetahuan.

Fakta Tentang Orgasme Pria Yang Perlu Anda Tahu

Konten ini mungkin dikhususkan untuk orang dewasa pada usia 18+, untuk dibawah umur dilarang membuka konten ini dan butuh pengawasan.


Orgasme jelas adalah tujuan utama yang dicari pada setiap hubungan intim. Orgasme ini adalah titik puncaknya. Berikut ini Unik Unikin akan menghadirkan fakta-fakta dibalik orgasme pasangan Anda yang perlu Anda tahu Ladies. Berikut faktanya seperti yang dilansir oleh healthmeup.com dan vemale.com.
  • Orgasme pada pria berbeda dengan ejakulasi lho Ladies. keduanya tidak terjadi pada saat yang sama. Orgasme adalah sensasi klimaks dari hubungan intim yang diikuti oleh ejakulasi yang mana merupakan pelepasan air mani. Sangat mungkin terjadi bahwa pria bisa mendapatkan orgasme tanpa ejakulasi.
  • Multiple orgasme lebih sering diasosiasikan dengan wanita, namun banyak juga pria yang ternyata menikmati mengalami orgasme ini. Namun, Anda masih harus banyak berlatih bagaimana membuat pasangan Anda merasakan orgasme ini.
  • Pemulihan seorang pria atau waktu istirahat yang ia butuhkan sebelum dia kembali beraksi tergantung pada usia, kesehatan dan kebugaran. Ini bervariasi antara hitungan menit atau bahkan lebih dari satu jam.
  • Wanita bukan satu-satunya yang memiliki g-spot. Prostat seorang pria juga bertindak sebagai g-spot lho. Mainkan kelenjar seukuran buah kenari yang terletak di bawah kandung kemihnya. Dijamin suami pasti akan ketagihan.
  • Orgasme pria ternyata lebih singkat dibanding orgasme wanita. Orgasme pria berlangsung selama 10-15 detik saja lho.
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Unik Unikin | KA