SELAMAT DATANG DI SITUS UNIK UNIKIN
Situs yang membahas berbagai informasi menarik, inovatif dan berwawasan dalam segi materi dan pengetahuan.

5 Cara Dapatkan Gebetan dalam Waktu Sekejap!


Setiap orang tentu memiliki keinginan untuk dicintai dan mencintai. Tapi, tidak semua orang bisa mendapatkan orang yang disukai atau dicintainya. Jika kamu sedang menyukai seseorang, jangan biarkan si dia kabur. Lakukan hal-hal ini seperti yang dikutip Lintas.me untuk membuat dia tertarik padamu :


Tolong dan Terima Kasih
Percaya atau tidak, kata “tolong” dan “terima kasih” merupakan dua kata yang biasanya dilupakan oleh kaum perempuan terhadap laki-laki atau pasangannya. Untuk itu, cobalah membiasakan diri untuk mengatakan “tolong” saat kamu membutuhkannya, dan ucapkan “terima kasih” setelah si dia menolongmu. Setelah itu, lihatlah betapa dia ingin memperhatikan dan membantumu lebih sering.


Senyum dong!
Kamu pasti sering dengar kan kutipan “senyum itu ibadah”? Gak cuma itu saja Gladis, senyum yang indah dan berasal dari hati juga bisa membangkitkan rasa senang bagi orang yang melihatnya, termasuk gebetanmu itu lho! Jadi, tersenyumlah dari hati dan biarkan si dia melihat kecantikanmu!


Dia di Posisimu
Saat kamu memperlakukan seseorang yang kamu sukai, lakukanlah hal-hal yang kamu harapkan dari orang itu. perlakukanlah dia sebagaimana kamu ingin diperlakukan sehingga kamu bisa memahaminya dan dia pun sangat menghargai usahamu untuk menghargainya.


Dengarkan!
Telinga diciptakan sebanyak dua, sedangkan mulut hanya satu. Itu tandanya, kamu harus lebihs sering mendengarkan dibandingkan berbicara. Dengarkanlah apa yang ingin diutarakannya, dan jadilah pendengar yang baik dengan memberikan apresiasi atau sedikit saran dan kritik. Setelah itu, kamu akan melihat bagaimana dia membutuhkanmu.


Jujur
Menjadi jujur bukanlah hal yang sulit karena pada dasarnya, kejujuran bukan hanya datang dari mulut tapi dari hati. Untuk itu, lakukan dan katakanlah apa yang jujur dari dalam hatimu sehingga si dia pun bisa merasakan kejujuranmu.
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »
Copyright © 2014. Unik Unikin | KA